Rabu, 17 September 2014

Review Oven Gas Golden Star


Oven Goldenstar
Sudah hampir sepuluh tahun oven gas golden star ini berjasa memangang berbagai jenis kue dan roti untuk kami. Sebelum ada oven ini saya menggunakan oven tangkring, jadi utnuk membuat kue dalam jumlah yang banyak bisa menghabiskan banyak waktu karena kapasitas oven tangkring lebih sedikit dibandingkan oven gas. Kapasitas adalah salah satu pertimbangan ketika ingin membeli oven gas dibandingkan oven listrik atau oven tangkring. 

Oven gas bermerk Golden Star di rumah adalah tipe standar dengan ukuran terkecil dan paling sederhana dari seluruh oven gas yang ditawarkan oleh Golden Star. Terdapa banyak sekali jenis dan ukuran oven Golden Star (Silahkan lihat di: http://goldenstar.blogdetik.com/perihal/).

Selama kurang lebih sepuluh tahun, oven ini tidak pernah mengalami kerusakan dan tidak pernah diganti bagian bagiannya. Jika kita rajin membersihkan bagian dalam oven dan menggunakan oven ini secara rutin, pipa besi ini tidak akan mengalami kerusakan atau kebocoran. Yang mungkin perlu diganti dalah bagian selang karet penyambung antara oven dan gas. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar